Home iPhone Inilah Rahasia Mengapa Apple Bisa Ciptakan Produk Hebat

Inilah Rahasia Mengapa Apple Bisa Ciptakan Produk Hebat

Inilah Rahasia Mengapa Apple Bisa Ciptakan Produk Hebat

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar produk Apple? Pendapat paling populer adalah produk Apple itu mahal dan juga produk Apple adalah produk yang hebat. Ya, terbukti Apple bisa menciptakan beragam inovasi produk.

Mulai dari iTunes sebagai solusi distribusi konten musik digital ke penggemar musik, iPhone sebagai smartphone touchscreen kapasitif pertama yang bisa dioperasikan dengan jari, iPad sebagai tablet pertama, dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu tahu rahasia Apple bisa menciptakan produk hebat dan selalu menarik untuk dinanti perkembangannya. CEO Apple Tim Cook berbicara tentang inklusi dan diversitas pegawai yang membentuk Apple seperti saat ini di di Auburn University.

Dilansir dari Cult of Mac, Tim Cook mengatakan hal penting kepada para mahasiswa untuk segera bersiap menerima keberagaman ketika sudah masuk dalam dunia kerja. Ya, keberagaman memang sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Baca Juga:

Tim Cook juga membeberkan bahwa produk yang hebat lahir dari tim yang punya keberagaman dan bersikap terbuka. Bukan cuma insinyur dan ilmuwan komputer saja, tapi juga seniman dan musisi ikut berpartisipasi menciptakan produk hebat seperti produk Apple.

Bekerja dengan orang dari perusahaan lain juga tidak kalah penting. Apalagi di dunia ekonomi global seperti sekarangi, setiap orang yang bekerja harus bisa melayani pelanggan dan pengguna dari seluruh dunia.

Tim Cook adalah lulusan teknik industri dari Auburn University di Alabama. Dia lulus dengan gelar Bachelor of Science di tahun 1982. Selain di Auburn University, Tim Cook juga kuliah di Duke University.

Nah bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode