Home iPhone Ternyata Samsung Galaxy S8 Lebih Lambat dari iPhone 6S

Ternyata Samsung Galaxy S8 Lebih Lambat dari iPhone 6S

Ternyata Samsung Galaxy S8 Lebih Lambat dari iPhone 6S

Samsung boleh saja bangga dengan desain dan fitur baru Galaxy S8 yang lebih canggih dari iPhone, terutama iPhone 6S yang dirilis tahun 2015 lalu. Namun siapa sangka bahwa Samsung Galaxy S8 masih kalah kencang dari iPhone 6S?

Ya, Samsung Galaxy S8 dan juga S8+ ini disamping hadir dengan desain dan fitur baru ternyata juga membawa kekurangan dan kelemahan besar, khususnya dalam hal benchmark. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mencatat skor benchmark paling tinggi, sementara Samsung Galaxy S8 masih kalah cepat dengan iPhone 6S.

Performa dan kinerja prosesor Galaxy S8 masih kalah kencang dibandingkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Flagship smartphone Galaxy S8 dilengkapi prosesor Snapdragon 830 2.35 GHz hanya mampu mencatat skor benchmark 2065.

Baca Juga:

Memang Galaxy S8 hadir untuk menantang iPhone 8 yang akan disematkan prosesor A11. Ternyata hasil pengujian Geekbench ini membuktikan Galaxy S8 bukan lawan bagi iPhone, termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang punya prosesor A10 Fusion.

Jika Galaxy S8 saja tidak bisa mengalahkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, apa jadinya jika harus dibandingkan dengan iPhone 8 yang tentu saja memiliki kinerja yang cepat dan jauh melebihi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sekalipun.

Bagaimana menurutmu?

via Jet Atwood – Twitter

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode