Home iPhone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia

IPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia

Kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi di Indonesia? Ya, pertanyaan tersebut selalu muncul di benak para penggemar iPhone di Indonesia. Maklum, sudah dua tahunan ini Apple tidak pernah merilis iPhone ke Indonesia secara resmi.

Namun hari ini penantian tersebut sudah terjawab. Melalui akun Twitter, iBox sebagai salah satu Apple Authorized di Indonesia mengumumkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi dirilis di Indonesia.

Baca Juga:

Sebelumnya, kamu sudah bisa melakukan pre-order iPhone 7 atau iPhone 7 Plus melalui operator Smartfren atau dari iBox secara langsung. Untuk kamu yang sudah pre-order, kamu bisa mengambil iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang sudah kamu beli mulai hari ini juga.

Namun untuk kamu yang tidak melakukan pre-order, kamu juga sudah bisa beli langsung di iBox. Tentu saja hal ini adalah kabar gembira untuk para penggemar iPhone atau para Apple Fanboy di Indonesia.

Sebelumnya, para penggemar iPhone di Indonesia harus membeli iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE ke luar negeri atau juga bisa dari penjual yang mengimpor barang dari luar negeri.

Hal ini karena Apple terganjal aturan TKDN di Indonesia yang menyebabkan Apple masih belum bisa menjual iPhone resmi di Indonesia. Namun sekarang, Apple sudah kembali menjual iPhone di Indonesia secara resmi.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah siap membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di Indonesia?

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode