Home iPhone Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

Nintendo merilis Super Mario Run beberapa waktu yang lalu ke platform iOS. Kamu bisa memainkan seri Super Mario Run resmi dari Nintendo untuk pertama kalinya di iPhone dan iPad.

Untuk versi gratis, kamu bisa memainkan 3 level pertama Super Mario Run dan juga trial beberapa detik untuk level 4. Untuk memainkan dan unlock semua level Super Mario Run, kamu harus bayar Rp 149.000.

Nah kali ini Nintendo merilis update Super Mario Run 2.0 yang membawa beberapa perubahan dan peningkatan. Di versi 2.0 ini membawa beberapa hal baru yang menarik pengguna Super Mario Run yang masih belum membayar versi penuh alias masih gratis.

Baca Juga:

Ya, kali ini Super Mario Run membawa lebih banyak level untuk pengguna yang masih belum membayar versi penuh. Ya, lebih banyak level gratisan tambahan yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa perlu bayar.

Bukan cuma itu saja, beberapa karakter seperti Yoshi juga hadir dengan warna baru untuk mendapatkan pasukan Toad dengan warna yang sama dalam mode Toad Rally yang bisa kamu mainkan meskipun dalam versi gratisan.

Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

You can now get different colored Yoshis to join! Play Toad Rally with a Yoshi of a particular color to get more Toads of that color!

By completing one of Bowser’s challenges you can unlock the previously locked course 1–4, where you can do battle with Bowser!

Kamu bisa memainkan 4 level pertama di mode Rally tanpa perlu membayar versi penuh. Setelah mengalahkan musuh pertama yang bernama Bowser, kamu bisa membuka Toad Rally mode baru yaitu mendapatkan Toad dengan warna biru hijau. Beberapa objek tambahan akan hadir di mode Kingdom Builder. Salah satunya ialah objek Rainbow Bridges yang mampu menghias lingkungan istana dengan sangat indah.

Super Mario Run adalah game Mario pertama Nintendo yang dirilis resmi di perangkat mobile. Games ini pertama kali hadir di Apple Event akhir tahun lalu ketika memperkenalkan iPhone 7. Game yang menggunakan genre auto-running platformer ini didesain untuk dimainkan dengan satu tangan saja.

Bagaimana? Sudah download update Super Mario Run 2.0 ini?

Download – Super Mario Run 2.0

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong