Home iPhone Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?

Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?

Apakah Super Mario Run Lebih Baik dari Pokemon GO?

Super Mario Run booming beberapa hari terakhir ini. Padahal Super Mario Run baru diluncurkan beberapa hari dan belum ada satu minggu. Hal ini mengingatkan kita akan game Pokemon GO yang juga cepat sekali menjadi game paling populer.

Namun apakah pernah terlintas dalam pikiran, siapa yang lebih baik? Pokemon GO vs Super Mario Run? Apakah Pokemon GO yang sudah dirilis di iOS dan Android itu lebih populer dari Super Mario Run yang baru dirilis di iOS saja?

Dilansir dari MacRumors, Super Mario Run telah mencetak secara download yang baru. Menurut app analyst Sensor Tower, game Super Mario Run tersebut sudah mencapai 25 juta kali download dalam waktu 4 hari saja, lebih cepat dari Pokemon GO.

Apakah Super Mario Run Lebih Baik dari Pokemon GO?

Perkiraan tersebut juga memasukkan data pengguna game yang membeli konten premium untuk mengaktifkan semua level.

Meskipun mengalami rekor dan pertumbuhan yang pesat, namun Nintendo menyatakan mengalami kekecewaan terhadap Super Mario Run. Hal ini karena banyak sekali pengguna yang memberikan rating rendah ke game Super Mario Run tersebut.

Sejauh ini, hanya sekitar 2.5 dari 5 bintang saja yang diraih oleh Super Mario Run. Akibatnya, Nintendo mengalami penurunan saham hingga sekitar 11%. Tentu saja rating rendah dari game tersebut bukan karena kualitas game yang buruk, namun karena pengguna lebih suka game free to play ketimbang metode in-app purchase untuk bisa memainkan secara penuh.

Meskipun demikian, sepertinya cukup wajar bila mengingat dulu Pokemon GO pertama kali dirilis masih di beberapa wilayah tertentu saja. berbeda dengan Super Mario Run yang pertama kali rilis langsung dirilis ke banyak sekali region.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode