Home iPad 4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian

4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian

4 Model iPad Baru Terkuak dan Sedang Dalam Pengujian

Sudah cukup lama Apple diisukan akan segera merilis 4 model iPad baru. Model tersebut adalah iPad Pro 12.9 inch, iPad Pro 10.5 inch, iPad Pro 9.7 Inch, dan juga iPad Pro 7.9 inch. Apakah ini hanya rumor belaka atau akan menjadi kenyataan?

Sepertinya rumor mengenai Apple akan merilis iPad Pro dalam 4 model baru ini akan segera terealisasikan. Pasalnya, dalam kabar terbaru menyebutkan bahwa ke-empat model iPad Pro tersebut sudah masuk ke dalam tahap pengujian.

Seperti yang dilansir 9to5Mac, firma analitik Fiksu telah menemukan ada 4 model perangkat dengan kode yang sangat mirip dengan perangkat baru Apple, yaitu iPad 7.1; iPad 7.2; iPad 7.3 dan iPad 7.4 sejak bulan September tahun lalu.

Baca Juga:

Yang lebih menarik lagi adalah, model iPad Pro tersebut disebutkan akan menggunakan iOS 10.3 dan juga iOS 11 versi early build. Tentu saja iOS 10.3 adalah sistem operasi iOS yang diperkirakan akan segera dirilis pekan depan, atau dua pekan ke depan.

Meskipun demikian, kode yang ditemukan Fiksu ini diperkirakan adalah kode untuk iPad Pro 12.9 Inch dan 9.7 Inch versi Wifi-Cellular dan Wifi-Only, bukan kode untuk iPad Pro 10.5 dan juga iPad Pro 7.9, sebagaimana perangkat tersebut akan segera diperkenalkan bulan ini.

Apple juga diperkirakan tidak akan menggelar event musim semi seperti pada tahun lalu dan juga tahun-tahun sebelumnya. Hal ini mengindikasikan bahwa iPad Pro baru ini hanya membawa update minor saja.

Untuk iPad Pro 10.5 inch sepertinya tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, atau paling tidak hingga bulan Juni mendatang. Begitu juga dengan iPad Pro 7.9 inch yang masih belum jelas ini.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong