Home iPad (Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?

(Rumor) Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?

Apple Siapkan iPad Baru Tanpa Event Minggu Depan?

Apple dirumorkan akan segera merilis lini iPad baru di tahun ini. Sekitar satu minggu lagi alias pekan depan, iPad baru diharapkan segera diperkenalkan. Namun apakah dalam perkenalan tersebut Apple akan menggelar event seperti biasa?

Sudah memasuki minggu ketiga di bulan Maret 2017 ini, Apple masih belum mengirim undangan resmi apapun terkait event yang direncanakan akan digelar untuk menyambut iPad baru tersebut.

Seperti yang dilansir dari MacRumors, Apple akan memperkenalkan iPad baru di bulan ini antara tanggal 20 hingga 24 Maret 2017. Sumber tersebut didapat dari analis firma riset rantai pasokan Apple.

Baca Juga:

Sumber tersebut juga masih belum memberikan informasi lengkap iPad apa saja yang akan diperkenalkan. Selama ini kita sudah melihat beberapa rumor mengenai iPad Pro baru. Yang teranyar adalah iPad Pro 10.5 Inch.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple memang sering menggelar event musim semi. Tentu saja tidak lupa untuk menyebarkan undangan sehingga kita semua bisa tahu detail event tersebut seperti waktu dan tempat event.

Berhubung hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai event tersebut, spekulasi muncul bahwa Apple kemungkinan tidak akan menggelar event apapun di musim semi tahun ini seperti biasanya.

Hal ini masih masuk akal, mengingat upgrade iPad Pro 12.9 inch dan iPad Pro 9.7 Inch tidak terlalu besar. Terlebih lagi iPad Pro 10.5 Inch juga dikabarkan tertunda hingga beberapa bulan ke depan.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong