Home iPhone iPhone 8 Bisa Rekam Video Slow Motion 960fps?

iPhone 8 Bisa Rekam Video Slow Motion 960fps?

iPhone 8 Bisa Rekam Video Slow Motion 960fps?

Salah satu fitur iPhone yang selalu ditunggu update dan pembaruannya adalah kamera. Ya, siapa yang tidak tahu kualitas foto iPhone? iPhone memiliki kamera berkualitas bagus yang mampu menghasilkan gambar yang natural dan seimbang.

Bagaimana dengan iPhone 8? Apakah ada fitur baru yang dinantikan di kamera iPhone 8 ini? Salah satu rumor menyebutkan bahwa iPhone 8 ini akan segera membawa fitur kamera baru, yaitu kemampuan merekam video slow motion 960fps.

Slow motion atau slo-mo adalah salah satu fitur unggulan yang sudah ada di iPhone 5S. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk merekam video dalam selang waktu tertentu dan kemudian kamu bisa mengedit dan mengubahnya menjadi gerak lambat.

Dilansir dari Cult of Mac, salah satu supplier Apple yaitu Sony baru saja mengumumkan chip sensor kamera CMOS baru. Sensor CMOS tersebut didesain dan dibuat khusus untuk perangkat mobile seperti smartphone.

Baca Juga:

Salah satu kemampuan sensor CMOS Sony terbaru tersebut adalah kemampuan untuk merekam video dengan frame rate tinggi. Frame rate yang tinggi memungkinkan kamera untuk merekam video yang sangat halus dan bisa kamu edit untuk membuat slow motion.

Seperti apa sih kualitas video 960fps ini? Kamu bisa lihat hasil video slow motion 960fps di bawah ini.

Ya, dengan frame rate yang sangat tinggi membuat video menjadi halus dan bisa menghasilkan video slow motion atau slo-mo dengan kualitas tinggi pula. Video akan berjalan dengan lambat dan sangat halus.

Meskipun begitu, ini masih sebatas rumor dan masih belum jelas apakah iPhone 8 akan memiliki fitur video slo-mo 960fps di kamera terbarunya tersebut. Menurutmu? Apakah iPhone 8 benar-benar akan memiliki fitur video slo-mo 960fps?

via Cult of Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong