Home Mac Apple Rilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 3 untuk Developer

Apple Rilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 3 untuk Developer

Bersama dengan iOS 10.3 beta 3, Apple juga merilis macOS Sierra 10.12.4 beta 3. Kamu bisa mendownload macOS Sierra 10.12.4 beta 3 melalui Apple Developer Center, atau melalui mekanisme software update di Mac App Store untuk kamu yang sudah ikut program beta dan menginstall versi sebelumnya.

macOS-10.12.4-beta-800x500

macOS Sierra 10.12.4 sendiri membawa Night Shift dari iOS ke Mac untuk pertama kalinya. Fitur Night Shift ini pertama kali dikenalkan pada iOS 9.3, fitur ini berfungsi untuk mengurangi cahaya biru dan merubahnya ke kuning supaya tidak membuat mata cepat lelah.

Buat kamu yang sudah menginstall macOS Sierra 10.12.4, kamu bisa mengaktifkan fitur Night Shift melalui System Preferences –> Display. Kamu bisa mengatur kapan waktu Night Shift ini aktif atau mati secara otomatis. Kamu juga bisa mengaktifkannya secara manual melalui Notification Center atau melalui Siri.

Pada beta 3  ini lebih banyak perbaikan bug dan tidak ada log mengenai fitur baru. Jika diantara kamu ada yang memakai build ini, dan menemukan hal baru, jangan lupa bagikan disini yak! 🙂

 

via MacRumors 

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.