Home Basic Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

Kamu pengguna iPhone dan smartphone Android pasti tahu bahwa Vimeo masih diblokir di Indonesia kan? Ya, blokir Vimeo di Indonesia menyebabkan kamu tidak bisa menonton video dari Vimeo. Padahal tidak semua video Vimeo mengandung konten berbahaya.

Untuk kamu pengguna smartphone iPhone dan Android pasti ingin tahu bagaimana cara membuka situs Vimeo sehingga kamu bisa menonton Vimeo langsung di smartphone Android dan iPhone iOS.

Salah satu cara membuka blokir Vimeo adalah dengan menggunakan layanan internet VPN. Ya, kamu bisa memanfaatkan layanan VPN gratis untuk iPhone atau smartphone Android. Namun di artikel ini hanya akan membahas cara membuka blokir internet untuk Vimeo di iOS saja.

Baca Juga:

Ketika kamu mencoba untuk membuka situs Vimeo, kamu akan menemukan tampilan bahwa situs tersebut diblokir dan tidak dapat dibuka. Tentu saja karena diblokir, kamu tidak bisa nonton beragam video dari Vimeo seperti kamu menonton Youtube.

Untuk mengatasinya, kamu harus menggunakan jaringan lain, dalam artian harus menggunakan jaringan yang tidak memblokir Vimeo. Jadi apakah harus benar-benar menggunakan koneksi internet yang berbeda?

VPN adalah solusinya. Dengan VPN, kamu bisa terhubung ke jaringan internet privat dan bisa terbebas dari jeratan batasan dan blokir dari jaringan asal. Kamu juga tidak perlu mengganti koneksi kamu dengan koneksi lain untuk bisa menyambung ke VPN.

Dengan VPN juga, kamu bisa membuka Vimeo dan beragam situs yang diblokir lainnya selama layanan VPN yang kamu gunakan juga tidak melakukan pembatasan dan melakukan pemblokiran terhadap situs web tertentu.

Cara Membuka Blokir Vimeo di iPhone dan iPad

MacPoin sudah pernah membahas cara menggunakan VPN untuk membuka semua situs internet yang diblokir. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara membuka blokir situs internet menggunakan VPN di iOS seperti iPhone dan iPad bisa baca tutorial lengkap di artikel ini. Baca: Setting VPN di iPhone dan iPad.

Pada akhirnya, kamu tetap harus bijak dalam menggunakan VPN untuk keperluanmu. Pasalnya, tentu ada alasan mengapa sebuah situs internet diblokir. Jika situs tersebut aman dan tidak berbahaya, tentu sangat aneh mengapa diblokir kan, terlepas dari kepentingan golongan tertentu pastinya hehe

Nah bagaimana? kamu sudah tahu cara membuka Vimeo di smartphone iPhone kamu?

Share pengalaman kamu ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode