Home Mac Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar

Microsoft Office 2016 Kini Sudah Mendukung TouchBar

Office Touch Bar
Word

Beberapa waktu yang lalu Microsoft telah mengumumkan dukungan TouchBar untuk beberapa pengguna Office Insider. Namun kini, Microsoft Office telah resmi mengumumkan bahwa dukungan TouchBar telah tersedia untuk seluruh user Microsoft Office.

Dukungan TouchBar kali ini hadir pada empat diva Microsoft Office yaitu, Word, PowerPoint, Excel, dan Outlook. Adaptive menu di TouchBar akan berubah secara spesifik untuk setiap aplikasi. Kamu juga akan mendapatkan berbagai fitur khusus yang hanya ada di tiap aplikasi. Misal, TouchBar akan menampilkan menu teks editor di Word, menu animasi di PowerPoint, dan formula di Excel. Spesial untuk Microsoft Word, kini ada fitur focus mode yang bisa menyembunyikan semua ribbonya dan hanya menampilkan pekerjaanmu saja. Sehingga kamu bisa fokus untuk mengetik tanpa terganggu.

Saat ini MacBook Pro 2016 telah resmi dijual luas di Indonesia, jadi saya yakin tidak sedikit yang telah memilikinya. Jadi, buat kamu yang menggunakan Microsoft Office sebagai senjata produktivitas, jangan lupa pakai Microsoft Office 2016 untuk menikmati fitur TouchBar ini yak! 🙂

 

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.