Home iPhone iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?

iPhone 8 akan Hadir dengan Layar Ganda?

iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple Meskipun Belum DirilisBadai rumor dari iPhone 8 tak kunjung reda, padahal hari kelahirannya masih cukup lama. Tak bisa dipungkiri, iPhone 8 akan jadi produk paling nge-hype tahun ini. Namun, kabar kali ini hadir dari sumber yang cukup terpercaya, yaitu Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Securities.

Kuo menyampaikan iPhone 8 akan hadir dengan layar ganda, yaitu layar OLED seluas 5,15 inci plus layar tambahan dengan tombol virtual. Jika dilihat secara keseluruhan, maka total luasnya mencapai 5,8 inci. Dengan ukurang layar tersebut, iPhone 8 akan membawa bezel yang sangat tipis, karena layar 5,8 inci tersebut akan ditanamkan pada fisik iPhone yang biasanya membawa layar 4,7 inci.

kuoiphone8size-800x470

Bersamaan dengan iPhone berlayar 5,8 inci tersebut, akan hadir pula varian standar dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Namun, masih belum diketahui fitur seperti apakah yang akan ditanamkan. Bisa jadi pula layar kedua tersebut akan berfungsi layaknya touchbar.

Dengan layar 5,8 inci yang hampir menutupi seluruh permukaan, kemungkinan touch id akan digantikan oleh teknologi biometrik terbaru, bisa iris scanner, atau face recognition. Tombol home kemungkinan akan dirubah menjadi tombol virtual dengan taptic engine. Baterai yang ditanamkan juga kemungkinan memiliki penambahakn kapasitas yang lebih besar dengan hadirnya logicboard terbaru.

Nampaknya, iPhone 8 akan hadir dengna berbagai teknologi super canggih didalamnya. Dengna teknologi tersebut, apakah iPhone 8 layak dihargai $1000 USD? Bagikan pula pendapatmu disini yak! 🙂

 

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.