Home Accesories Apple AirPods Menerima Update Firmware versi Baru 3.5.1

Apple AirPods Menerima Update Firmware versi Baru 3.5.1

Apple AirPods Menerima Update Firmware versi Baru 3.5.1

Apple diam-diam memberikan update firmware untuk AirPods dari versi 3.3.1 ke versi 3.5.1 terbaru. AirPods secara otomatis akan melakukan download update secara otomatis ke versi terbaru ketika earbuds sedang diisi baterai alias charging dan berada dekat dengan perangkat yang sedang tersambung atau pairing seperti iPhone.

Di Fimware AirPods terbaru ini, masih belum ditemukan fitur baru yang hadir bersamaan dengan update tersebut. Tidak ada pemberitahuan atau peringatan apapun ketika update tersebut sudah berhasil terinstal ke AirPods.

Baca Juga:

Untuk melihat versi firmware AirPods, masuk ke aplikasi Setting di iPhone atau iPad, pergi ke General – About dan scroll terus hingga ke bawah.

Apple AirPods Menerima Update Firmware versi Baru 3.5.1

Kamu akan melihat baris menu dengan label AirPods yang akan muncul ketika AirBuds tersambung ke iPhone. Tap untuk melihat beragam informasi mengenai AirPods tersebut.

Jika setelah kamu cek versi firmware AirPods dan melihat bahwa versi firmware AirPods adalah 3.5.1 maka kamu sudah berada di versi firmware terbaru dan kamu tidak perlu melakukan update manual apapun.

Nah bagaimana? Kamu pengguna AirPods sudah update firmware terbaru?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong