Home iPhone Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store

Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store

Battery Life Kembali di App Store, Support iOS 10

Kamu pasti sudah tahu aplikasi Battery Life kan? Jika kamu masih belum tahu apa itu aplikasi Battery Life, mungkin kamu bisa membaca artikel yang satu ini terlebih dahulu. Baca: Review Aplikasi Battery Life di iPhone.

Intinya sih, aplikasi Battery Life ini adalah aplikasi yang bisa memantau kondisi dan kesehatan baterai iPhone kamu. Kamu bisa melihat kapasitas tersisa, waktu penggunaan tersisa, kondisi baterai, dan lain sebagainya.

Namun sayang, ketika iOS 10 dirilis, aplikasi Battery Life ditarik dari App Store. Penyebab adalah ada masalah yang menyebabkan aplikasi tidak bisa bekerja dengan optimal. Tentu saja aplikasi Battery Life perlu diupdate ke iOS 10, namun sang pengembang memilih untuk menarik aplikasi dari App Store.

Battery Life Kembali di App Store, Support iOS 10

Akhirnya, aplikasi Battery Life sudah kembali ke App Store dan sudah bisa digunakan kembali. Namun beberapa masalah yang sebelumnya terjadi ternyata bukan dari kesalahan aplikasi, melainkan karena kebijakan Apple yang lebih ketat dan membatasi iOS 10.

Beberapa fitur seperti charge / discharge baterai, cycle count, cek temperatur / cek suhu baterai, dan lain sebagainya terhalang karena ada pembatasan data baterai yang ketat di update iOS 10 terbaru ini.

Namun untuk fitur utama seperti melihat penurunan kualitas baterai dan lain-lain masih bisa dilakukan. Mode wear level dan juga history misalnya.

Untuk kamu yang sudah pernah membeli aplikasi Battery Life ini via in-app purchase untuk menghapus iklan, kamu tetap bisa menggunakan pembelian tersebut dengan menggunakan fitur restore in-app purchase.

Nah bagaimana? Sudah download aplikasi Battery Life terbaru?

Download – Battery Life

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode