Home Mac Ayo Buat Safari Lebih Cepat Dengan Ekstensi 1Blocker

Ayo Buat Safari Lebih Cepat Dengan Ekstensi 1Blocker

Cara Blok Iklan di Safari Dengan 1Blocker Adblock

Mau browsing lebih cepat dan lebih hemat energi di Mac? Tentu saja browser Safari adalah jawabannya. Safari memang bukan browser terbaik dalam hal fitur, namun di sistem operasi Mac OS X atau macOS, Safari adalah pilihan tepat.

Mengapa? Karena Safari dibuat oleh Apple yang sama-sama membuat macOS dan komputer Mac atau MacBook, maka integrasi Safari dengan sistem operasi OS X atau macOS lebih bagus dari browser pihak ketiga. Hasilnya, Safari lebih cepat dan lebih hemat baterai MacBook.

Apakah sudah cukup? Ternyata kamu masih bisa mempercepat kinerja Safari menjadi lebih baik lagi. Bukan cuma lebih cepat dan lebih hemat baterai, namun juga lebih hemat data internet jika kamu menggunakan koneksi internet berbasis kuota.

Salah satu caranya adalah dengan install extension Safari untuk memblokir iklan. Ya, kamu bisa gunakan Adblock yang bisa kamu download gratis di banyak tempat. Namun apakah kamu pernah berpikir Adblock terbaik apa yang cocok untuk Safari?

Jawabannya adalah 1Blocker. Ya, software yang sangat praktis ini memiliki fungsi utama sebagai Adblock di Mac OS X atau macOS Safari. Untuk urusan blok dan memblokir iklan, extension ini bisa dibilang yang terbaik.

Cara Blok Iklan di Safari Dengan 1Blocker Adblock

Pertama, kamu bisa memilih apa saja yang ingin kamu blokir. Apakah cuma iklan, atau juga termasuk widget Facebook, Twitter, hingga komentar Disqus. Kamu juga bisa whitelist situs apa saja yang kamu inginkan dengan beberapa klik mudah. Mau whitelist blokir komentar saja, blokir iklan saja, atau semuanya.

Yang perlu kamu lakukan adalah download 1Blocker di Mac App Store dan kamu tinggal mengaktifkan saja ekstensi Safari dari browser Safari untuk mengaktifkan fitur blokir iklan. Untuk fitur dan kemudahan pemakaian, aplikasi yang satu ini bisa dibilang yang terbaik.

Bagaimana? Sudah coba? Yuk segera download 1Blocker agar Safari lebih cepat, lebih hemat baterai, dan lebih hemat kuota data.

Download – 1Blocker

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong