Home iPad Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad

Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad

Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad

Kamu suka menonton film atau movie di iPhone dan iPad? Mungkin satu hal yang paling penting bagi kamu adalah subtitle srt film. Ya, menonton film tanpa subtitle terasa sangat membosankan, apalagi bila kamu tidak bisa bahasa Inggris atau bahasa asing hehehe ­čśÇ

Mungkin kamu masih bertanya-tanya bagaimana cara menampilkan atau memasukkan subtitle film atau video movie di iPhone dan iPad? Sebenarnya cara memasukkan subtitle film di iPhone dan iPad sangat mudah kok.

Jika film atau movie tersebut kamu download dari iTunes, maka subtitle sudah ada dan tinggal memunculkan saja. Kamu tidak perlu memasukkan srt file ke iPhone atau iPad.

Untuk kamu yang ingin tahu cara menampilkan subtitle di iPhone atau iPad, kamu bisa memasukkan subtitle di aplikasi Video iOS dengan sangat mudah.

  1. Masuk ke aplikasi Video di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad.
  2. Buka movie atau film yang ingin kamu tampilkan subtitlenya di aplikasi Video iOS.
    Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad
  3. Tap video satu kali, kamu akan melihat button untuk menampilkan subtitle. Tap button subtitle untuk membuka pilihan subtitle.
    Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad
  4. Pilih subtitle video yang kamu inginkan. Ada beberapa bahasa yang bisa kamu gunakan tergantung dari subtitle yang didukung.
    Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad
  5. Subtitle sudah muncul dan sekarang kamu bisa menonton film dengan lebih nyaman.
    Cara Menampilkan Subtitle Film di iPhone dan iPad

Pilihan bahasa dalam subtitle yang akan tampil tidak selalu sama dalam setiap film yang ada. Namun kamu tidak perlu khawatir karena semua film yang dijual di Indonesia sudah support Bahasa Indonesia. Sehingga kamu tidak perlu lagi memasukkan subtitle srt file secara manual lagi.

Semua film atau movie bisa langsung kamu putar melalui aplikasi Video di iPhone dan iPad. Tentu saja kamu perlu versi iOS terbaru untuk bisa menikmati film atau movie iTunes yang memiliki dukungan iTunes Extras.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, jangan lupa follow twitter kita ­čśÇ

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong