Home Mac Cara Mengetahui Garansi Apple Mac dan MacBook Dengan Nomor Serial

Cara Mengetahui Garansi Apple Mac dan MacBook Dengan Nomor Serial

Cara Cek Garansi Mac dan MacBook Langsung dari Apple

Mengetahui semua informasi seputar garansi Mac seperti berapa lama masa sisa garansi Mac, apakah garansi Mac asli atau tidak, dan lain sebagainya adalah hak konsumen. Tentu saja kamu tidak perlu pergi ke Apple Store atau toko ritel Apple reseller untuk bisa mengecek garansi Mac atau MacBook.

Dengan zaman yang sudah serba online ini, kita bisa melakukan beragam hal dengan mudah. Salah satunya adalah

Kita sebagai pengguna Mac juga bisa mengetahui garansi Mac dan MacBook dengan sangat mudah. Bahkan kamu tidak perlu beranjak dari tempat duduk kamu. Kamu bisa mengecek garansi Mac dan MacBook langsung secara online dari situs Apple.

Untuk mengetahui cara cek garansi Mac, kamu bisa langsung mengikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Pergi ke halaman Check Your Service and Support Coverage yang ada di situs web Apple Support.
  2. Masukkan nomor serial Mac atau MacBook kamu. Pastikan juga kamu sudah memasukkan teks chapta yang benar untuk verifikasi bahwa kamu bukan bot.
    Cara Cek Garansi Mac dan MacBook Langsung dari Apple
  3. Jika garansi Mac asli dan dikenali oleh Apple, maka informasi garansi seperti masa sisa garansi Mac, sisa dukungan Mac, dan lain sebagainya.
    Cara Cek Garansi Mac dan MacBook Langsung dari Apple

Jika kamu membeli Mac atau MacBook bekas, pastikan bahwa Mac yang kamu beli adalah Mac dengan garansi asli. Kamu juga bisa cek keaslian garansi Mac kamu apakah garansi tersebut asli atau tidak dari situs itu juga.

Kamu akan melihat keterangan “Tanggal Pembelian yang Valid”. Jika keterangan tersebut valid, maka artinya garansi Mac asli dan kamu bisa klaim garansi Mac tersebut ke beragam toko reseller Apple di Indonesia.

Bagaimana? Mudah kan?

Jadi, masih berapa lama lagi sisa garansi Mac kamu?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong