7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan iPad

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Karaoke memang sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Bukan cuma di daerah perkotaan atau bahkan kota besar saja, di daerah pedesaan hingga desa pelosok saja pasti juga memiliki budaya karaoke. Hanya saja, mungkin cara berkaraoke yang berbeda.

Di daerah pedesaan atau pelosok, mungkin karaoke ramai-ramai di kampung adalah sesuatu yang biasa, namun jika di daerah yang lebih modern seperti di perkotaan kamu bisa berkaraoke bahkan dengan menggunakan aplikasi smartphone saja karena dukungan kecanggihan teknologi dan koneksi internet juga.

Meskipun berbeda budaya, namun esensi karaoke tetap sama. Bernyanyi dengan riang gembira bisa kamu lakukan sendiri atau bersama-sama.

Buat kamu pengguna smartphone, kamu bisa coba beberapa aplikasi karaoke terbaik untuk iPhone dan iPad berikut ini.

 

Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi yang lebih dikenal dengan nama pendek “Smule” ini adalah aplikasi karaoke terbaik yang pertama. Bisa dibilang, aplikasi ini adalah aplikasi karaoke paling lengkap dari semua aplikasi yang ada di App Store.

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Ribuan judul lagu tersedia di database koleksi Smule. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mencatat kualitas dan performa kamu dalam bernyanyi. Tidak heran jika aplikasi ini sangat populer di Indonesia. Kamu bisa duet dengan siapa saja secara online. Jadi jangan lupa siapkan koneksi internet ya 😀

Download – Smule

 

Red Karaoke Sing & Record

Aplikasi karaoke terbaik berikutnya adalah Red Karaoke. Aplikasi ini cukup unik karena memiliki kemampuan untuk mendapatkan lagu secara langsung dari Youtube atau situs web lain.

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Merekam suara kamu dan diputar ke perangkat lain seperti TV atau smartphone lain bukanlah hal yang sulit.

Download – Red Karaoke Sing & Record

 

StarMaker: Sing Karaoke

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Aplikasi karaoke terbaik ini memiliki fitur lirik yang sudah tersedia dalam aplikasi. hal ini jelas akan membuat kamu lebih mudah untuk bernyanyi. Selain fitur lirik, kamu juga bisa merekam suara bersama dengan video rekaman kamu dengan menggunakan kamera depan.

Download – StarMaker

 

Free Karaoke! Sing karaoke on YouTube with Yokee

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Mirip dengan Red Karaoke, aplikasi Yokee ini juga memungkinkan kamu untuk terhubung dan terkoneksi dengan Youtube. Sehingga membuat database koleksi dari perpustakaan musik menjadi sangat banyak. Hampir ada update musik baru setiap hari di aplikasi karaoke ini. Lumayan kan?

Download – Yokee

 

Musixmatch Lyrics Finder

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Aplikasi gratis ini sebenarnya bukan aplikasi karaoke namun lebih ke aplikasi pencari lirik lagu. Namun dalam menu ternyata menyediakan fitur yang bisa mengubah aplikasi ini menjadi aplikasi karaoke. Koleksi yang dimiliki juga sangat banyak. Lumayan buat dicoba kan?

Download – MusixMatch Lyric Finder

 

Sing Me Something

Aplikasi karaoke terbaik yang terakhir ini adalah Sing Me Something. Aplikasi karaoke gratis ini memiliki fitur rekaman suara dan juga fitur share ke akun media sosial kamu seperti Facebook dan Twitter.

7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk iPhone dan Android

Jumlah koleksi musik di aplikasi ini juga banyak, dan kamu bisa menambahnya sesuai dengan keinginan kamu melalui internet.

Download – Sing Me Something

Nah itu dia beberapa aplikasi karaoke terbaik yang ada di smartphone.

Bagaimana? Kamu pilih yang mana?

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation