Cara Bermain Toad Rally Game di Super Mario Run

Cara Bermain Toad Rally Gratis di Super Mario Run

Salah satu mode permainan dalam Super Mario Run adalah Toad Rally. Kamu akan menghadapi teman atau orang lain untuk meraih poin sebanyak mungkin. Siapa yang lebih banyak mengumpulkan poin berarti dia yang menang.

Dalam Toad Rally ini, kamu akan menghadapi pemain Toad Rally lain. Kamu bisa memilih siapa saja yang akan menjadi lawan kamu. Bisa pilih lawan yang expert, atau yang masih cupu kayak saya hehehe……

Baca Juga:

 Cara Main Toad Rally

Bermain Toad Rally sebenarnya cukup mudah. Jika kamu masih belum menemukan menu “Rally” di Super Mario Run, itu artinya kamu belum pernah bermain mode Tour. Main Tour saja dulu meskipun cuma satu World saja.

Setelah itu, kamu akan menemukan mode Rally di samping Tour.

Cara Bermain Toad Rally Gratis di Super Mario Run

Cara mainnya sangat gampang sekali. Pertama jelas kamu harus membukan game Super Mario Run di iPhone atau iPad kamu. Setelah itu, kamu akan menemukan mode Rally di bawah tampilan, di sebelah menu Tour.

Kamu harus memilih lawan main. Pilih saja yang kamu suka. Jangan terpengaruh dengan jumlah poin yang sudah mereka dapatkan. Tidak ada hubungannya sama kemampuan mutlak dari si pemain tersebut.

Cara Bermain Toad Rally Gratis di Super Mario Run

Setelah pilih, langsung saja kamu main. Kumpulkan poin sebanyak yang kamu bisa. Banyak sekali bonus seperti Poin Rush dan bonus-bonus lainnya. Jangan ragu untuk mengalahkan semua musuh yang menghadang. Jadi ini tidak ada hubungannya dengan seberapa jauh kamu berlari.

Cara Bermain Toad Rally Gratis di Super Mario Run

Waktu pertandingan sudah ditentukan. Setelah waktu rally habis, pemain akan otomatis berhenti dan tidak bisa berlari lagi. Poin akan dihitung untuk menentukan siapa yang menang.

 

Toad Rally Gratis?

Kamu bisa bermain Toad Rally gratis di Super Mario Run. Namun kamu hanya diberi kesempatan beberapa kali saja untuk memainkan Toad Rally secara gratis. Jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkan tiket gratis Toad Rally setelah bermain mode Tour di Super Mario Run.

Cara Bermain Toad Rally Gratis di Super Mario Run

Kamu juga bisa mendapatkan tiket rally gratis dengan memainkan memenangkan beberapa misi harian. Setiap misi memiliki reward tertentu dan bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan banyak tiket gratis setiap hari.

Bagaimana? Sudah Download Super Mario Run?

Ayo tanding! Add friend akun saya ya 😀

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation