Home Mac Xcode 8.2 Sudah Dirilis. Ini Fitur Barunya

Xcode 8.2 Sudah Dirilis. Ini Fitur Barunya

Inilah Fitur Baru Xcode 8.2 di macOS Sierra

Setelah merilis update macOS Sierra 10.12.2, Apple juga merilis update terbaru untuk IDE buatan mereka, yaitu Xcode. Versi Xcode terbaru sekarang ini adalah Xcode 8.2 yang hadir dengan beragam fitur baru di dalamnya.

Sekedar informasi, Xcode adalah tool atau IDE yang memungkinkan kamu untuk membuat aplikasi dan game iOS untuk iPhone dan iPad, macOS untuk Mac, tvOS untuk Apple TV, dan watchOS untuk perangkat Apple Watch.

Fitur baru Xcode 8.2 yang pertama adalah dukungan Touch Bar yang diperbarui. Sekarang kamu bisa customize Touch Bar untuk kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dalam menggunakan Xcode.

Fitur yang kedua adalah update di simulator. Sekarang, kamu bisa install aplikasi ke Simulator dengan cara drag and drop. Tentu saja dengan cara drag and drop ini membuat proses install aplikasi ke simulator menjadi lebih gampang.

Inilah Fitur Baru Xcode 8.2 di macOS Sierra

Selain fitur utama tersebut, masih ada beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja sistem. Xcode sekarang bisa bekerja dengan lebih baik di macOS Sierra, terutama versi terbaru macOS Sierra 10.12.2 yang baru dirilis hari ini.

Bagaimana? Sudah siap update Xcode 8.2 terbaru?

Download – Xcode di App Store

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode