Cara Like dan Reply / Membalas Komentar di Instagram

Cara Like dan Reply / Membalas Komentar di Instagram

Semenjak diakuisisi Facebook, Instagram mendapatkan rumor bahwa beberapa fitur seperti memberikan Like di komentar dan membalas komentar akan segera hadir di Instagram. Ya, sekarang fitur Like dan Reply komentar di Instagram sudah tersedia di update Instagram terbaru yang hadir baru-baru ini.

Cara like komentar dan membalas komentar di Instagram ternyata mudah. Untuk like komentar, setiap komentar foto akan menampilkan ikon hati di bagian kanan komentar. Kamu ketuk atau tap sekali saja untuk memberikan like komentar di Instagram.

Untuk reply atau membalas komentar di instagram sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan cara yang lama. Bedanya hanya cara membalas komentar instagram yang sekarang ini bisa dengan menggunakan tombol dedicated langsung, yaitu tombol reply. Sedangkan dulu kamu harus swipe dari kanan ke kiri di setiap komentar untuk bisa membalas komentar Instagram di iPhone, atau cara manual, kamu mention langsung orangnya.

Cara Like dan Reply / Membalas Komentar di Instagram

Semenjak diakuisisi Facebook, Instagram memang semakin banyak menambah fitur baru yang tentu saja merupakan fitur adaptasi dari Facebook itu sendiri. Semoga saja Instagram bisa terus menjadi layanan sosial media yang baik dan bermanfaat.

Bagaimana? Sudah coba?

Download – Instagram for iPhone

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation