Home iPad Apple Rilis iOS 10.2 Beta 5 untuk Developer dan Publik Beta

Apple Rilis iOS 10.2 Beta 5 untuk Developer dan Publik Beta

ios-10-2-loveTada~! Memasuki akhir pekan, Apple barusaja merilis iOS 10.2 beta 5 untuk developer dan publik beta. iOS 10.2 ini akan membawa berbagai fitur seperti Unicode 9.0 emoji, tiga wallpaper untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, aplikasi TV, fitur kamera yang baru, efek ekspresi iMessage yang baru, dan masih banyak lagi.

ios-10-2

Melihat sudah memasuki beta 5, nampaknya iOS 10.2 akan segera meluncur ke publik minggu depan, melepas embel-embel beta. Selain itu, iOS 10.2 juga dinilai akan meningkatkan performa dan mengurangi bug dari versi sebelumnya seperti camera yang freeze dan konektivitas bluetooth yang terganggu. Sementara, masih belum ditemukan bug yang berarti dalam iOS 10.2 beta 5 untuk developer ini.

Nah, apakah kamu juga salah satu peserta developer mode atau penjajal publik beta? Segera download dan bagikan pengalamanmu disini yak!. Siapa tahu kamu mendapatkan pengalaman yang berbeda. Bisa jadi lebih baik atau lebih buruk :p.

 

Via: 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.