Home Accesories Power Bank untuk MacBook? Why Not?

Power Bank untuk MacBook? Why Not?

line-dockPernahkah kamu membayangkan, seperti apa power bank yang ideal untuk sebuah laptop. Tentu saja yang terpernting adalah kapasitasnya yang besar. Tapi, bagaimana kalau power bank tersebut dilengkapi fitur lain seperti port tambahan, SSD, dan pendingin? Itu baru keren!

The Line Dock, saat ini sedang melakukan penggalangan dana melalui Indiegogo guna mewujudkan Power Bank tersebut. Sebuah Power Bank yang tipis (9mm), kapasitas mencapai 20.000mAh (tahan sampai 15 Jam), didesain minimalis, namun kaya fitur seperti port USB-C & USB-A, SD Slot, Β active cooling, hingga SSD mencapai 1TB. Ini akan menjadi sebuah aksesoris yang paling menarik dan kemungkinan akan sangat populer. Line Dock Power Bank akan dijual dengan harga mulai dari $149 dan akan dijual mulai bulan Juni 2017.

Hmm, sebuah penawaran yang menarik bukan? Hanya dengan sebuah Power Bank dari Line Dock, kamu bisa mendapatkan batrai dan SSD tambahan, plus pendingin sekaligus. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! πŸ™‚

 

Via: 9to5Mac

 

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.