Home Mac Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2

Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2

Entah sudah berapa kali, tapi saya selalu tergelitik setiap membaca plesetan iklan Think Different dari akun parodi Craig Federighi ini. Ya, hanya orang nekat yang berani menginstal Beta pertama pada perangkat utamanya. Namun berita kali ini adalah mengenai macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2, jadi jika kamu menginstall di Mac utamamu, tenang, kamu bukan orang nekat, hanya orang berani mati. πŸ˜€

macos-10-12-2-beta-800x500

Beberapa jam yang lalu, Apple baru saja merilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2. Pada seri 10.12.2 beta pertama, macOS Sierra kini mendukung beberapa emoji baru. Namun untuk seri 10.12.2 beta kedua ini, selain peningkatan performa, ada banyak emoji baru lagi seperti wajah rubah, wajah badut, selfie, dan lain-lain.

Untuk para beta tester, kamu bisa mendapatkan macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2 melalui software update di Mac App Store seperti biasanya. Untuk kamu yang ingin mengajukan diri menjadi pasukan beta tester, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui web beta testingΒ dari Apple. Ingat, usahakan jangan install seri beta ini di perangkat utamamu ya, kecuali kamu sudah siap menanggung resikonya.Β Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak!

 

Via: MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.