Home Mac OWC Dock Thunderbolt 3, Adapter USB-C Paling Lengkap Untuk MacBook

OWC Dock Thunderbolt 3, Adapter USB-C Paling Lengkap Untuk MacBook

Dock Thunderbolt 3 USB-C Paling Lengkap Untuk MacBook

Kamu mau beli MacBook Pro terbaru namun khawatir dengan port USB-C yang tidak kompatibel dengan aksesoris kamu selama ini? Kamu masih bisa membeli adapter tambahan untuk MacBook kamu yang kompatibel dengan port USB-C.

Bagaimana jika terlalu banyak adapter malah hanya akan membuat repot penggunaan kita sehari-hari? Ya, membawa adapter ke mana-mana memang cukup merepotkan. Terlebih lagi ada juga kemungkinan lupa untuk membawanya sehingga malah akan membuat kamu repot sendiri.

Permasalahan itu yang ingin diselesaikan dan diatasi oleh salah satu produsen aksesoris yang bernama OWC. OWC telah mengumumkan produk barunya Thunderbolt 3 Dock. Dock tersebut berisi tambahan port hingga 13 port, termasuk 5 USB, 2 Thunderbolt 3, Ethernet, dan SD Card reader.

Dock Thunderbolt 3 USB-C Paling Lengkap Untuk MacBook

Baca Juga:

Kelebihannya adalah tentu saja, kamu cukup membawa satu aksesoris yang berisi banyak sekali adapter port. Beragam port yang ada di MacBook Pro Retina Display lawas ada semua bahkan jumlahnya lebih banyak.

Bagaimana cara kerjanya? Cukup tancapkan Thunderbolt 3 Dock ini ke MacBook Pro 2016 terbaru dan semua port yang ada di dock ini bisa kamu gunakan. Kamu cukup menancapkan satu saja sambungan ke port Thunderbolt 3 di MacBook. ini karena Thunderbolt 3 di MacBook Pro 2016 terbaru ini mendukung kecepatan transfer yang sangat cepat dan canggih.

Secara teori, Thunderbolt 3 Dock buatan OWC ini sangat lengkap dan bisa menjadi solusi mengatasi port MacBook yang menggunakan port tipe USB-C. Cukup satu kabel ke menancap sebagai adapter, kamu bisa menggunakan semua port di Dock ini. Lebih banyak dan lebih lengkap dari MacBook Pro Retina Display model 2015.

Cukup dengan merogoh kocek $279, kamu akan mendapatkan satu set Thunderbolt 3 Dock lengkap, power supply, dan kabel untuk menyambungkan dock ke MacBook. OWC Thunderbolt 3 Dock akan dipasarkan sekitar Februari 2017.

Bagaimana? Beli satu aksesoris untuk semua adapter port atau beli masing-masing adapter?

Source: OWC Digital

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode