Home iPhone Logo Apple Menyala di iPhone 7? Sexiest Mod Ever!

Logo Apple Menyala di iPhone 7? Sexiest Mod Ever!

apple-iphaone-glow-2Amat disayangkan Apple menghilangkan nyala di logo MacBook Pro terbarunya. Padahal nyala dari logo tersebut menjadi ikon sebuah MacBook. Iluminate glow istilahnya. Namun, Youtuber EverythingApplePro, berhasil menanamkan nyala logo tersebut pada iPhone 7. Hasilnya? Sexy gila!

apple-iphone-glow-4

Mod membuat logo Apple di iPhone menyala sudah lama ada. Namun, yang membuat kali ini berbeda adalah, kombinasi nyala logonya dengan warna Jet Black. Wow, ini benar-benar membuat saya terpukau. Duh dek, seharusnya dibandingkan menghilangkan nyala logo di MacBook Pro, mending menanamkan nyala logo di jajaran iPhone yak.

Berikut video penampakan dan tutorialnya:

Kekurangan dari Mod ini ada dua, yang pertama adalah kemungkinan besar hilangnya fitur tahan air. Karena sangat susah membuak iPhone 7 tanpa merusak segel pelindung anti air. Bahkan di video disebutkan bahwa yang bisa melakukannya hanya seorang pro. Kekurangan yang kedua adalah daya tahan batrai yang berkurang. Ini wajar, karena nyala logo tersebut mengandalkan kecerahan LCD.

apple-iphone-glow-1

Nah, bagaimana menurutmu? Sexy banget bukan? Bahkan hanya karena mod nyala logonya, orang-orang di bandara banyak yang bertanya, “apa itu model iPhone terbaru?”

Apakah sebaiknya Apple mengadopsi metode ini untuk perangkat berikutnya? Hmm tapi sayangnya kemungkinan itu hampir tidak ada ya, karena obsesi Apple yang suka menambah daya tahan batrai dengan kapasitas terbatas. Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Source: EverythingApplePro – Youtube

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.