Home News Inilah Iklan Terbaru Apple untuk fitur 3D Touch dan Live Photo iPhone...

Inilah Iklan Terbaru Apple untuk fitur 3D Touch dan Live Photo iPhone 6S

Inilah Iklan Terbaru Apple untuk fitur 3D Touch dan Live Photo Apple 6S

Hari ini Apple mengeluarkan iklan terbaru untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang menunjukkan keunggulan fitur Live Photo dan 3D Touch. Ada dua iklan yang berperan untuk memasarkan produk terbaru Apple ini, yang pertama dengan nama Live Photo dan yang kedua bernama Less Time. Kedua iklan ini menunjukkan keunggulan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dibanginkan generasi sebelumnya.

Dalam iklan Live Photo Apple menunjukan fitur Live Photo di iPhone 6S, mengatakan bahwa Live Photo bukan sekedar foto. Ketika kamu menyentuh sebuah foto, foto itu akan hidup seperti sebuah rekaman video. Kamu bisa melihat iklannya di bawah ini.

Untuk iklan Less Time, Apple menunjukan fitur 3D Touch yang ada di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Maksud dari iklan Less Time ini adalah Apple menunjukan dengan adanya fitur 3D Touch ini akan lebih menghemat waktu. Ketika kamu menyentuh menu spesifik, ia akan memunculkan informasi dalam bentuk pop-up.

Itulah kedua iklan baru dari Apple untuk memasarkan iPhone 6S dan iPhone 6 Plus. Dalam iklan sebelumnya, Apple memasarkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dengan memamerkan peningkatan kemampuan iPhone1 6S dan juga dukungan always-listening Hey Siri.

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.