Home Mac Video Hands-on dan Review New MacBook Pro 2016

Video Hands-on dan Review New MacBook Pro 2016

Video Hands-on dan Review New MacBook Pro 2016

MacBook Pro Terbaru sudah resmi diperkenalkan Apple di acara Apple Event Hello Again tadi malam, atau jam 10 pagi tanggal 27 Oktober 2016 waktu setempat. Beragam fitur baru MacBook Pro seperti Touch Bar, Touch ID, dan lain-lain sudah diperkenalkan dengan sedikit demo di atas panggung.

Sekedar informasi, MacBook Pro 2016 ini adalah versi terbaru dari MacBook Pro yang mengalami banyak sekali perubahan dan perombakan. Bukan cuma peningkatan fitur tetapi juga perubahan desain dan lain-lain. Sekilas New MacBook Pro 2016 ini mirip dengan New MacBook 12 inch karena memang mengusung desain yang mirip namun dengan fitur Pro yang jelas jauh lebih bagus.

Baca Juga: 

Tentu saja kamu masih belum bisa beli MacBook Pro 2016 terbaru ini di pasaran karena baru saja diperkenalkan dan memang belum dirilis di pasaran. Namun beberapa orang sudah mencoba New MacBook Pro 2016 ini beberapa saat setelah diperkenalkan. Seperti apa sih video hands-on dan review New MacBook Pro 2016 yang baru ini?

Berikut ini adalah kumpulan beberapa video hands-on dan review singkat MacBook Pro 2016 terbaru dari berbagai sumber:

MacBook Pro terbaru ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Space Grey dan SIlver, bentang ukuran layar 13 Inch dan 15 Inch, serta dijual dengan harga $1499 hingga $2399. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong