Home Apple TV Apple Memperkenalkan ‘TV’, Aplikasi Untuk Apple TV dan Perangkat iOS

Apple Memperkenalkan ‘TV’, Aplikasi Untuk Apple TV dan Perangkat iOS

TVApple Event “Hello Again” memang didedikasikan untuk MacBook Pro. Namun, sebelum memasuki acara inti, Apple memperkenalkan sebuah aplikasi, yaitu “TV”. Yap, ini adalah aplikasi yang menyatukan tempat aplikasi acara televisi pilihanmu di Apple TV. Duh kok kayaknya ribet ya buat diucapkan.

TV

Jadi begini, untuk menonton acara televisi di Apple TV kamu memerlukan aplikasi. Entah HBO, iTunes Movies, Hulu, atau apa saja. Nah dengan aplikasi TV ini, semua saluran di aplikasi yang terpisah tersebut dikumpulkan di satu tempat. Sehingga kamu tidak perlu membuka aplikasi ini itu tertentu untuk menonton film tertentu, cukup buka TV saja.

TV

Pada aplikasi TV ini kamu disediakan 4 menu utama. Watch Now untuk melanjutkan acara yang kamu pause atau sedang live, Library untuk mencari daftar acara TV atau Film yang kamu miliki, Store untuk membeli serial TV atau Film, dan Search untuk mencari apa yang ingin kamu tonton.

TV

Aplikasi ‘TV’ selain tersedia untuk perangkat Apple TV generasi empat, juga tersedia untuk perangkat iOS, sehingga kamu bisa menyaksikan film atau serial pilihanmu melalui iPad atau iPhone. Aplikasi ini akan tersedia gratis mulai Desember tahun ini.

Nah, bagaimana menurutmu? Kalau saya sih karena belum pernah punya Apple TV saya tidak bisa berkomentar banyak. Bagikan masukan dan pendapatmu disini yak! 🙂

 

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.