AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apakah kamu merasa bosan dengan konektor Lightning? Teknologi Lightning sudah menjadi andalan Apple sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Saat itu Lightning adalah inovasi yang luar biasa.

Namun kini Lightning adalah salah satu teknologi yang ketinggalan zaman. Bagaimana tidak, kecepatan transfer Lightning setara dengan teknologi USB 2.0 yang sudah kuno.

Kini sudah hadir teknologi baru bernama USB-C. Port yang kecil, ringkas dan bisa dibolak-balik seperti Lightning ini menawarkan kecepatan transfer yang jauh lebih tinggi.

Apple sebelumnya dikabarkan akan beralih dari Lightning ke USB-C di produk iPhone 2023. Namun kini muncul kabar bahwa Apple akan beralih ke USB-C sepenuhnya.

Informasi ini disampaikan oleh Ming-Chi Kuo. Dia adalah salah satu orang yang cukup kredibel dalam membocorkan beragam produk Apple yang belum dirilis ke pasaran.

Itu artinya, beragam aksesoris seperti AirPods case, AirPods Max, Magic Keyboard, Mouse, Trackpad, dan lain-lain akan segera beralih menggunakan USB-C.

Kira-kira apakah akan ada kenaikan harga produk?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.