Update watchOS 7 Bawa Fitur Sleep Tracking dan Kids Mode?

Apple Watch adalah produk jam tangan pintar dari Apple yang sangat populer. Bahkan hingga kini, Apple Watch masih memimpin pasar dan belum tergoyahkan sedikitpun.

Apple tentu menghadirkan beragam update fitur baru tiap tahunnya. Apple kabarnya akan menghadirkan peningkatan baru yang belum pernah ada di Apple Watch terbaru. Apple Watch dikabarkan akan mendukung konektivitas satelit.

Dengan teknologi konektivitas satelit, maka perangkat Apple Watch akan berfungsi seperti layaknya sebuah perangkat inReach Explorer dan SPOT milik Garmin.

Apple memang sudah menjalin kerjasama dengan Globalstar Inc. Dengan kerjsama tersebut, Apple dilaporkan sudah setuju untuk membeli 17 satelit baru di masa depan demi fitur konektivitas satelit ini.

Konektivitas satelit memang sangat penting, khususnya jika perangkat digunakan di daerah yang tidak memiliki sinyal seluler yang bagus. Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.