Apple Rilis MagSafe Battery Pack, Harganya $99 Saja

Kamu pengguna MagSafe Battery Pack di iPhone? Apakah kamu merasa proses pengisian dayanya sangat lambat? Memang benar proses pengisian dayanya lambat karena Apple membatasi charging hanya maksimal 5W saja.

Namun kini dengan update firmware baru, Apple meningkatkan pengisian dayanya dari 5W menjadi 7.5W. Memang tidak terlalu besar, namun peningkatan ini sangat ditunggu oleh para pengguna yang sudah lelah dengan pengisian daya 5W.

Meskipun begitu MagSafe Battery Pack masih lebih lambat dari MagSafe charger yang bisa mengisi daya iPhone secara nirkabel hingga 15W, alias dua kali lebih cepat.

Untuk melakukan update firmware, caranya sangat mudah. Gunakan saja MagSafe Battery Pack seperti biasa dengan cara menempelkannya ke iPhone. Proses update akan dilakukan secara otomatis.

Pengisian daya 7.5W itu setara dengan kebanyakan pengisian daya nirkabel standar yang ada di pasaran. Masih jarang ada wireless charger yang bisa mengisi daya hingga lebih dari 7.5W.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.