Apple Resmi Perkenalkan iPhone SE Baru, Bawa Konektivitas 5G dan Chip A15

Apple merilis iPhone SE 2022 dengan harga murah dan mendukung teknologi 5G serta chip terbaru A15 Bionic. Hanya saja, Apple masih mempertahankan desain lawas iPhone 8.

Alhasil, banyak orang yang kurang suka dengan iPhone SE tersebut. iPhone SE 2022 yang direncakan akan lebih laris dari iPhone SE 2020 ternyata masih jauh dari harapan.

Informasi ini juga didukung oleh survey yang dilakukan oleh Wave7 akhir-akhir ini. Dilansir dari PCMag, Wave7 melakukan survei terhadap toko operator di seluruh Amerika Serikat dan menemukan bahwa permintaan iPhone SE 2022 lebih rendah dari iPhone SE 2020.

Sementara itu, perwakilan Verizon yang berbicara dengan Wave7 juga mengatakan hal yang sama. Bahkan menurut pihak Verizon, banyak orang yang tidak tahu bahwa Apple telah merilis iPhone SE 2022.

Menurut riset Wave7 tersebut, mereka menyebutkan bahwa salah satu penyebab banyak orang yang kurang tahu soal iPhone SE 2022 adalah promosi dan iklan untuk iPhone SE 2022 yang tidak semasif iPhone seri lainnya.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.