iOS 14, iPadOS 14 dan tvOS 14 Support Xbox Elite Wireless Controller dan Adaptive Controller

Apple merilis layanan Apple Arcade yang membuat para pengguna bisa memainkan beragam game keren di dalamnya. Game tersebut bisa dimainkan di banyak platform. Mulai dari iOS, iPadOS, tvOS, hingga macOS.

Untuk bisa memainkannya, pengguna bisa menggunakan game controller. Mulai dari kontroler PlayStation, Xbox, dan lain-lain. Apple hingga kini belum pernah merilis kontroler game apapun.

Dilansir dari 9to5mac, Apple diprediksi akan merilis kontroler game buatan mereka sendiri. Hal ini diketahui dari sebuah paten yang secara resmi diberikan kepada Apple.

Paten tersebut resmi diberikan kepada Apple oleh US Patent & Trademark Office dan European Patent Office. Kira-kira kapan kontroler game ini dirilis resmi ke pasaran?

Game kontroler tersebut saat ini masih merupakan proyek uji coba. Jadi kemungkinan besar masih cukup lama dirilisnya. Bisa jadi juga Apple malah tidak akan merilisnya karena suatu alasan.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.