Update Twitter for iOS Kini Support Fitur Retweet with Comment

Fitur status adalah salah satu fitur unggulan Facebook di masanya. Banyak sekali orang-orang yang terobsesi dengan update status di Facebook kepada semua teman-temannya.

Kini Twitter dikabarkan akan merilis fitur serupa. Meskipun sama-sama bernama “Status”, namun apakah implementasinya akan sama persis seperti Status pada Facebook?

Dilansir dari Social Media Today, Twitter akan merilis fitur baru yang diberi nama Status. Informasi ini dapatkan dari Alessandro Paluzzi, salah satu pembocor yang memberikan gambaran terkait fitur Status Twitter.

Status Twitter akan berbentuk kecil dan muncul saat pengguna mencuitkan sebuah Tweet. Status Twitter pengguna juga akan muncul di bagian profil. Pengguna akan bisa mengganti Status Twitter dengan bebas.

Fitur ini akan bisa dinikmati di Twitter for iPhone dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini fitur ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan.

Bagaimana? Sudah tak sabar dengan fitur Status di Twitter?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.