RESMI! Apple Gelar WWDC22 Pada 6 Hingga 10 Juni 2022 Secara Online

Sudah sejak tahun 2020 yang lalu, Apple menggelar WWDC secara online. Itu artinya tidak akan ada pertemuan secara langsung antara tim dari Apple dengan para pengembang / developer maupun siswa / student dari seluruh dunia.

Tahun 2022 ini, Apple juga akan menggelar WWDC secara online. Namun Apple juga berencana akan membuka nonton bareng secara langsung di Apple Park secara terbatas untuk para pengembang dan siswa terpilih.

Hingga kini masih belum ada informasi rinci apapun mengenai hal ini. Apple hanya menuliskan “provided soon” dan berjanji akan memberikan informasi lanjut ke depannya mengenai cara mendaftarkan diri untuk nonton bareng di Apple Park.

Untuk saat ini, para siswa bisa mengikuti Swift Student Challenge dan terbuka untuk seluruh siswa di seluruh dunia. Pemenang akan mendapatkan outwear eksklusif, pin eksklusif, hingga Apple Developer Program gratis selama 1 tahun.

via Apple Developer

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.