Apple Akan Rilis iPhone dengan Face ID dan Touch ID Sekaligus?

Rumor mengenai Face ID di bawah layar kembali muncul. Kali ini Apple dikabarkan akan merilis iPhone pertama dengan fitur Face ID di bawah layar. Kapan Apple akan merilisnya?

Dilansir dari dari Apple Insider, Apple kemungkinan besar baru akan menerapkan fitur Face ID di bawah layar pada seri iPhone 16. Itu artinya sekitar tahun 2024.

Informasi ini didapatkan dari Ross Young. Salah satu pihak yang sangat sukses membocorkan beragam produk Apple yang belum dirilis. Setiap bocoran dari dia selalu menarik untuk dinanti kebenarannya.

Analis lain, yakni Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa prediksinya masih sama, yaitu Face ID di bawah layar akan hadir di iPhone yang dirilis pada 2024, alias iPhone 16.

Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa perilisan Face ID di di tahun 2024 tidak ada hubugannya dengan masalah teknis, melainkan hanya strategi atau kepentingan marketing saja.

Meskipun begitu tidak ada informasi lebih lanjut mengenai desain iPhone. Apakah akan mengusung konsep pill-shaped hole, atau cuma punch hole kecil untuk kamera saja.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.