Apple Store di Florida, Arizona, North dan South Carolina Akan Ditutup Kembali

Apple memang menghasilkan banyak sekali produk keren. Mulai dari komputer Mac, iPod, iPhone, iPad, Apple TV, hingga Apple Watch. Banyak produk tersebut yang menjadi pioner dan inovasi yang mengubah dunia.

Pengaruh besar Apple terhadap peradaban manusia dan industri teknologi menjadikannya masuk sebagai salah satu perusahaan paling berpengaruh di dunia.

Majalah Time mengakui pengaruh besar Apple dengan memasukan Apple dalam daftar 100 perusahaan paling berpengaruh di tahun 2022. Daftar yang mereka buat fokus pada bisnis yang mampu menghasilkan dampak luar biasa di seluruh dunia.

Daftar tersebut berisi perusahaan dari banyak sektor termasuk teknologi, hiburan, transportasi, dll. Setiap perusahaan dievaluasi berdasarkan faktor-faktor seperti relevansi, dampak, inovasi, leadership, ambisi, dan kesuksesan.

Majalah Time memilih Apple sebagai salah satu perusahaan paling berpengaruh di dunia karena kebijakan privasi dan keamanan data pengguna yang diterapkan tahun 2021 lalu.

Apple menerapkan kebijakan App Tracking Transparency untuk memberitahu pengguna tentang data-data apa saja yang diambil oleh aplikasi. Menurut Time, kebijakan App Tracking Transparency merupakan langkah monumental untuk melindungi data pengguna.

Selain Apple, Time juga memasukkan Meta, Microsoft, IBM, Netflix, dan Amazon sebagai perusahaan teknologi paling berpengaruh di tahun 2022 versi Majalah Time.

via Phone Arena

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.