iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Kini Hadir Dengan Warna Green dan Alpine Green

Permintaan akan smartphone di seluruh dunia saat ini semakin menurun. Hal ini diungkapkan oleh TSMC, salah satu rekanan Apple yang menggarap chip pesanan Apple.

Selain karena pandemi dan ketidakpastian geopolitik, kemungkinan juga ada di kalangan para konsumen. Entah itu daya beli yang turun atau karena memang mereka sudah tak tertarik membeli smartphone baru.

Apple sebagai salah satu pembuat smartphone tentu harus waspada. Apalagi pendapatan terbesar dari Apple adalah berasal dari penjualan iPhone di seluruh dunia.

Saat ini Apple memiliki banyak sumber pendapatan selain dari penjualan hardware. Mulai dari App Store hingga layanan berlangganan seperti Apple Music, Apple Arcade dan Apple TV+.

Bahkan Apple juga dikabarkan akan masuk ke bisnis layanan pembiayaan. Sehingga nantinya para konsumen akan bisa menggunakan layanan ini untuk mendapatkan produk Apple tanpa harus menggunakan layanan pembiayaan pihak ketiga.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.