Beats Rilis Headphone Studio3 Baru Edisi Luar Angkasa

Beats memang terkenal memproduksi beragam headphone dengan desain keren dan unik. Tak jarang headphone yang mereka rilis hanya dalam jumlah yang terbatas saja, alias Limited Edition.

Beats by Dre yang saat ini sudah menjadi anak perusahaan Apple baru saja merilis tampilan dari produk Limited Edition baru. Ya, tema luar angkasa adalah yang dipilih. Edisi ini diberi nama ‘Cosmophone’.

Beats Studio3 Cosmophone merupakan hasil kerjasama Beats dengan Kerwin Frost. Produk edisi terbatas ini mengambil tema luar angkasa dengan warna utama biru.

Di sekeliling Headphone terdapat hiasan yang mempertegas tema luar angkasa. Mulai dari bintang-bintang sampai hiasan planet Saturnus dan juga plane Bumi.

Beats Studio3 sendiri sebenarnya bukan produk baru karena Beast Studio3 sudah dirilis sejak tahun 2017. Headphone ini punya spesifikasi chipset Apple W1, daya tahan baterai 22 jam, fitur active noise cancellation, dan masih banyak lagi yang lainnya.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.