iPad Pro Baru Pakai M1 Support 5G, Mini-LED Display, dan Thunderbolt

Apple dikabarkan akan segera merilis iPad baru dengan chip M2. Chip tersebut adalah chip baru penerus M1, yang merupakan chip keluaran tahun 2020 yang lalu.

Informasi ini didapatkan dari Mark Gurman, salah satu jurnalis Bloomberg yang cukup akurat dalam membocorkan produk Apple di masa depan. Dia yakin Apple akan merilis iPad Pro M2 tahun ini.

Hal ini sangat masuk akal mengingat Apple saat ini sudah merilis iPad Air yang dibekali dengan chip M1. Kehadiran iPad Air M1 diprediksi akan menarik perhatian pembeli yang ingin iPad dengan chip M1 tapi tak ingin menghabiskan banyak uang membeli iPad Pro.

Dengan menggunakan M2, maka iPad Pro akan kembali menemukan jati dirinya sebagai iPad paling canggih dan paling kencang. Efisiensi M2 juga diharapkan meningkat sehingga bisa meningkatkan daya tahan baterai iPad Pro.

Selain dibekali dengan chip baru, Apple juga dikabarkan akan menyematkan fitur baru seperti dukungan MagSafe. Jika benar, maka iPad Pro akan bisa mendukung wireless charging.

Bagaimana menurutmu mengenai iPad Pro M2 ini?

via Macworld

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.