iPhone 2022 Siap Pakai Lensa Kamera Periscope?

Resolusi kamera iPhone bisa dibilang tak ada peningkatan berarti setiap tahunnya. Terakhir kali Apple memberikan peningkatan resolusi kamera iPhone adalah saat iPhone 6s dirilis. Naik dari 8MP menjadi 12MP dan bertahan sampai saat ini.

Kini Apple dikabarkan siap untuk memberikan peningkatan baru di resolusi kamera iPhone. Peningkatan resolusi kamera iPhone pada tahun depan dikabarkan sangat signifikan.

Ya, Apple akan menaikkan resolusi kamera dari 12MP menjadi 48MP. Resolusinya naik menjadi 4 kali lipat. Sebagai konsekuensinya, fisik lensa kamera iPhone juga dikabarkan semakin besar.

Hal ini mengakibatkan tonjolan kamera iPhone menjadi semakin besar. Pengguna harus menggunakan case jika ingin merasakan bisa meletakkan iPhone pada bidang datar.

Kenaikan resolusi kamera ini dikabarkan cuma akan ada di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max saja. Seri standar tidak akan mengalami peningkatan resolusi kamera maupun tonjolan kamera.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.