Ada Pelanggan di Prancis yang Beruntung Bisa Dapat Mac Studio Lebih Cepat

Sama seperti produk Apple yang lain, Apple mengatakan bahwa Mac Studio bukanlah komputer yang bisa diakses oleh pengguna, alias tidak user-accessible. Meskipun begitu Mac Studio tetap saja bisa dibongkar.

iFixit resmi merilis review mereka mengenai bongkar pasang Mac Studio. Menurut mereka, Mac Studio terbilang mudah untuk dibongkar pasang dibandingkan dengan produk Mac lain yang tidak user-accessible.

Untuk urusan perbaikan, iFixit memberikan rating 6 dari 10. Dengan demikian, Mac Studio terbilang cukup mudah untuk dibongkar untuk diperbaiki jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan.

Namun tetap saja tak pernah mudah memperbaiki produk Apple. Misalnya saja SSD Mac Studio. Meskipun bisa dicopot dan diganti dengan mudah, namun belum tentu SSD tersebut bisa langsung terbaca di Mac Studio. 

Apple sudah mengumumkan program Self Service Repair Program yang membuat pengguna individu bisa memperbaiki iPhone dan Mac sendiri dengan akses suku cadang asli Apple.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.