California State University Beri iPad Air, Apple Pencil dan Smart Keyboard ke Mahasiswa Baru

Apple resmi merilis iPad Air baru pada acara 8 Maret 2022 kemarin. Salah satu produk barunya adalah iPad Air yang dibekali dengan chip M1 yang sama dengan iPad Pro dan Mac.

Dengan demikian, para calon pembeli akan semakin kebingungan ingin membeli iPad Air atau iPad Pro karena sama-sama dibekali dengan chip M1. Apakah iPad Air akan bersaing dengan iPad Pro?

Menurut eksekutif Apple, iPad Air M1 dirancang untuk siswa, kreator konten dan para pekerja kreatif yang membutuhkan daya komputasi besar dengan menggunakan chiip M1.

iPad Air memenuhi kebutuhan para pengguna yang membutuhkan fitur lebih tinggi dari iPad versi standar yang masih menggunakan chip Apple A13 dan dibanderol dengan harga murah.

iPad Pro tetap ditujukan untuk mereka yang membutuhkan teknologi terbaik dari sebuah iPad. Misalnya saja ProMotion, Thunderbolt, Liquid Retina Display, dan microphone dan speaker berkualitas studio.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.