Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Proyek Apple Car memang sudah menjadi proyek yang sangat dinanti. Pasalnya beragam rumor sudah beredar dan membuat para penggemar produk Apple dan pengamat teknologi tak sabar.

Manajer Mobil Sport Porsche ketahuan resmi mengadakan pertemuan dengan Apple di Amerikas Serikat pada 18 Maret lalu dan membahas kemungkinan proyek bersama dengan Apple.

Hanya saja, tak ada informasi apapun mengenai Apple Car. Bahkan pertemuan juga melibatkan beberapa perusahaan teknologi terkemuka. Jadi tak cuma Apple saja.

CEO Porsche Oliver Blume mengatakan bahwa salah satu fokus dari pertemuan tersebut ialah rencana perluasan fitur Apple CarPlay. Ia mengatakan bahwa Porsche dan Apple bekerja sama secara erat.

Meskipun begitu hingga kini masih belum ada informasi resmi seputar detail rencana dan time-line kerja sama Apple-Porsche tersebut. Apple dan Porsche kemungkinan akan memiliki proyek besar di masa mendatang.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.