Performa Chip M1 di iPad Air Hampir Tidak Ada Bedanya Dengan iPad Pro

iPad Air 5 resmi dirilis ke pasaran. Kamu sudah bisa membelinya di Apple Store di berbagai negara. Hanya saja, produk ini belum masuk resmi ke Indonesia. Apakah kamu berencana membelinya?

Jika iya, maka kamu musti baca informasi yang satu ini terlebih dahulu. Banyak konsumen iPad Air 5 mengeluhkan panel alumunium di bagian belakang kurang kuat.

Bodi belakang tersebut seperti terasa sangat tipis dan ringkih. Hal tersebut mengakibatkan muncul bunyi berderit pada saat pengguna memegang iPad Air 5.

Konsumen iPad Air 5 bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya dapat merasakan baterai karena panel alumunium belakang yang sangat tipis. Ternyata isu ini cukup banyak yang mengalaminya.

Masih belum ada komentar resmi apapun dari Apple. Hampir bisa dipastikan ini adalah isu hardware dan mau tak mau harus dibawa ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider untuk bisa diperbaiki.

via Tech Times

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.