Update macOS Mojave Bikin Dual Boot Windows di Mac Lawas Error

Apple resmi merilis Studio Display ke pasaran mulai minggu ini. Dengan demikian, para pelanggan sudah bisa membelinya di Apple Store terdekat di beberapa negara.

Studio Display memang dioptimalkan untuk penggunaan pada platform macOS di komputer Mac dan MacBook. Namun Apple juga sadar bahwa banyak pengguna Mac yang menginstal Windows di Boot Camp.

Apple akhirnya merilis update Boot Camp 6.1.17 ke para pengguna Mac. Update ini memberikan dukungan Studio Display agar bisa digunakan di Mac yang menjalankan Windows via Boot Camp.

Beberapa fitur seperti kamera, speaker dan port USB-C akan bisa bekerja ketika disambungkan dengan Windows. Namun fitur seperti TrueTone, Spatial Audio, center Stage dan lain-lain tidak bisa bekerja di Windows.

Sejauh ini Boot Camp hanya tersedia di Mac dengan prosesor Intel. Hal ini karena Microsoft memang tidak merilis Windows ARM ke publik. Windows ARM sejauh ini cuma tersedia di beberapa komputer yang menggnakan chip Qualcomm.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.