LG UltraFine 5K Ditarik dari Apple Store, Bersiap Rilis Apple Display?

Apple resmi merilis Studio Display hari ini dan para pelanggan sudah akan bisa mendapatkan produk layar monitor eksternal terbaru tersebut mulai dari ini di Apple Store terdekat.

Sebelum merilis Studio Display, Apple sempat bekerja sama dengan LG untuk menghadirkan LG UtraFine 5K. Produk tersebut adalah pengganti Apple Thunderbolt Display yang sudah dihentikan penjualannya sejak 2016 yang lalu.

Setelah Apple merilis Studio Dislay, Apple langsung menghentikan semua penjualan LG UltraFine di Apple Store. Produk tersebut juga sudah tidak lagi tersedia di toko LG.

Akhirnya LG buka suara. Mereka berencana untuk merilis kembali LG UltraFine 5K dan siap memproduksinya lagi. LG UltraFine 5K ditargetkan sebagai produk alternatif terbaik dari Apple Studio Display.

LG UltraFine 5K punya panel layar yang sama persis dengan iMac 5K sehingga secara kualitas benar-benar sesuai dengan standar Apple. Dijual dengan harga $1299, alias $300 lebih murah dari Studio Display.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.