Fitur Universal Control Kini Diberi Label ‘Beta’ Menjelang Perilisan macOS Monterey

Buat kamu yang menantikan Universal Control di iPad dan Mac, hari ini adalah hari yang kamu tunggu. Pasalnya Apple resmi merilis iPadOS 15.4 dan macOS Monterey 12.3 dan membawa Universal Control.

Dengan Universal Control, pengguna bisa menggunakan iPad dan Mac dengan satu kontrol bersama yang bisa digunakan antar perangkat selayaknya sebuah perangkat.

Misalnya saja pengguna melakukan drag and drop menggunakan kursor mouse dari Mac ke iPad, atau sebaliknya. Pengguna tak perlu mengirim file tersebut secara manual menggunakan AirDrop.

Pengguna juga bisa menggunakan keyboard Mac untuk mengedit dokumen di iPad, dan sebaliknya. iPad dan Mac bisa digunakan secara mandiri namun punya kontrol yang sama seakan-akan satu perangkat.

Selain itu, ada beragam fitur lain yang bisa digunakan. Mulai dari emoji baru, Spatial Audio untuk Mac dengan M1, dan beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung download macOS Monterey 12.3 sekarang juga!

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.