Hari ini Apple akhirnya resmi merilis update iOS 15.4 dan iPadOS 15.4 ke publik. Update versi Beta ini sudah dirilis lebih dari 1 bulan yang lalu dan sudah lama dinanti versi finalnya.

Untuk kamu pengguna iPhone, iPad dan iPod touch yang mendukung iOS 15.4 atau iPadOS 15.4, kamu sudah bisa mengunduh versi finalnya sekarang juga.

Salah satu fitur unggulan yang ditunggu adalah kemampuan melakukan unlock Face ID ketika pengguna menggunakan masker. Pengguna tak perlu melepas masker karena Face ID bisa mengenali wajah pengguna ketika menggunakan masker.

Hanya saja fitur Face ID dengan masker ini cuma tersedia di iPhone 12 dan iPhone 13 saja. Namun masih ada beberapa fitur baru yang sangat layak untuk digunakan.

Apple resmi merilis Universal Control di iPadOS 15.4. Dengan demikian, pengguna iPad dan Mac yang menggunakan macOS 12.3 akan bisa saling terhubung dengan satu kontrol bersama.

Beragam fitur lainnya seperti emoji baru, SharePlay di aplikasi pihak ketiga, beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem juga dihadirkan oleh Apple di update kali ini.

Jadi tunggu apa lagi, langsung saja download update iOS 15.4 atau iPadOS 15.4 di iPhone, iPad atau iPod touch milikmu sekarang!

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.